skip to main |
skip to sidebar
Fheryl adalah gadis tercantik di SMK Bullworts, namun terkadang dia sombong
kepada orang orang biasa (tidak tajir). Pacar Fheryl yang tampan bernama George
Van Krisnabell, yang memang berasal dari Belanda. Tingkah laku Fheryl
sebenarnya tidak wajar, tetapi orang tuanya lah yang berkuasa dengan keuangan.
Suatu hari ada murid baru yang berasal dari
Venezuela. Dia bernama Gerrild, memang tampangnya sangat cupu. Hari pertama dia
berangkat ke SMK Bullworts, tak ada seorang pun yang mendekatinya. Rasa kecewa
bergumam dihatinya. Tapi ketika dia sedang berjalan menelusuri lorong
perpustakaan dengan membawa buku dengan jumlah banyak. Tiba tiba
"GUBRAAKKKK!!" Semua buku yang dipegang Gerrild jatuh. "Ups,
maaf! Gue gak sengaja."Kata Fheryl sambil membantunya membereskanya.
"Udahlah ryl, gak usah diberesin gitu ah! Let's go!"Nasehatnya George
kepada Fheryl. "Ups! Sekali lagi sorry, bye!"Kata Fheryl. "Waw!
Amazing"Kata Gerrild. "Cantik sekali gadis itu, kalau tidak salah tadi
dia bernama Fheee... Fheryl!!"Hati Gerrild mungkin sudah mulai menyukai
Fheryl.
"Saudara Gerrild, anda masuk ke kelas
12C."Kata salah satu guru di SMU Bullworts. "Baik bu!"
Tidak disangka, ternyata Gerrild satu kelas dengan Fheryl. Dia pun memilih
duduk dibelakang untuk lebih mudah memperhatikannya. Gerrild mencoba menengok
kanan kiri untuk memastikan tak ada kekasih Fheryl. Setiap pelajaran
berlangsung, tidak henti hentinya dia menatap Fheryl, Gerrild yang sebelumnya
sekolah di Venezuela selalu cerdas untuk menjawab pertanyaan dari gurunya.
Mungkin setelah bertemu Fheryl dia agak drop. Jam istirahat telah tiba. Dia
mencoba bisa berkomunikasi dengan Fheryl, "Hai Fheryl..." Fherryl
menjawab "Oh, haii! Lo pasti murid baru disini kan? Hmm! Tampang lo cupu
banget sihh?" Gerrild terdiam sejenak. Walaupun kata katanya agak
menyakitkan tapi Gerrild senang karena sapaanya bisa dijawab. Tiba tiba
"Fheryl, common. This time for break! With who you in there?"George
datang dan langsung menatap tajam kepada Gerrild lalu menarik Fheryl keluar
kelas. Gerrild merasa takut sebenarnya, tapi apapun akan dia lakukan agar bisa
dekat dengan Fheryl. Saat Gerrild sedang termenung dikelas sendirian. Ada
seorang teman menepuk bahunya, entah siapa dia. Gerrild pun belum mengenalnya.
"Hey! Kau beraninya mendekati Fherryl. Gila! Selama ini tak ada yang
berani mendekatinya. Apa kau tak takut pada George? Aku hanya memberi saran
kepadamu." "Aku brani mendekatinya, tanpa memedulikan apapun"
Jawabnya dengan cuek. " Temanya lalu pergi dengan menggelengkan kepala,
hmm... "PARTY PROM NIGHT, TONIGHT 21:00 pm" Semuanya
telah mempunyai pasangan dansa. Tapi kenapa Gerrild belum mendapatkanya?
Akhirnya dia memutuskan untuk tetap datang ke acara itu, sebelum berangkat dia
berdoa meminta sesuatu istimewa terjadi malam ini. Setelah itu dia bersiap
siap, kaca mata dia lepas. Mulai mengenakan jas merah lalu model rambut
yang berbeda. Alhasil! Keren dan ganteng sekali. Walaupun dia berangkat
menggunakan sepeda khas Belanda. Sampai disana semua orang terpana melihatnya
tidak percaya bahwa itu adalah Gerrild. Terlihat gadis dengan gaun indah
berwarna merah dipinggir kolam sendirian. Wow! serasi sekali ya dengan Gerrild.
Gerrild mendekati gadis itu, ternyata dia adalah Fheryl. "Hai, kemana
kekasihmu?"Sapanya. "Nggak tau!"Jawabnya sewot. "Kok gitu
sih..."Gerrild membalas. "Ya terserah gue dong!" Tibatiba datang
George dengan kekasih lain. Fheryl kaget. "George! Apaan sih! Kok kamu dtg
sama cw lain, padahal kan kita udah janjian."Sewot Fheryl. "Maaf
Fheryl, i am sorry. Ini kita tadi cuma gak sngj ktemu dijalan yaudah aku ajak
dia sekalian." Drrrr! Handphone George bergetar tiba tiba ada message
kalau orang tuanya telah meninggal di Belanda. Dia kagetnya minta ampun, malam
itu juga dia terbang dari Bandara Amerika menuju Belanda. Ini kesempatan bagus
untuk Gerrild mendekati Fheryl saat George tidak ada. "Lagu dansa akan
segera diputar, silahkan bersiap siap dengan pasangan masing2 lalu siapakah
nanti yang akan menjadi Queen and King Prom night yaaa?"sapa MC. Lagu
dansa pun diputar, Fheryl dan Gerrild bingung akan berdansa dengan siapa.
Akhirnyaa... Mereka pun berdansa berdua. Sungguh indah... Tetapi ada anak buah
George melaporkan lewat email, tentang dansa Fheryl dengan Gerrild. Fheryl
menatap mata Gerrild dengan indah, "waw! Gerrild, ternyata matamu berwarna
biru..Indah."Puji Fheryl. "Iya..." Hanyutan nada nada dansa
terdengar indah sampai 60 menit berlalu. "Kini saatnya pengumuman siapakah
QUEEN DAN KING PROM NIGHT? Queen Promnight
adalah..........................Adalahh......................FhE...FheryyyL!
Silahkan untuk Ny.Fheryl Lidetson Bedingfield maju kepanggung dan pakai mahkota
dan gelar queen. Tentunya juga ada sang King promnight dong yaa... Dia
adalahhhhhh Geeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeorgee...silahkan ananda
George maju kedepan panggung. Dimana ananda George? Karna Tn.George
Nebercracker tidak hadir maka kita gantikan kepada
Geeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrildddd Steward. Silahkan maju kedepan..." Akhirnya
mereka berdua cocok sekali yaa" kata teman teman sekitar, tak lupa anak buahnya
pun melaporkan hal ini juga pada George. Setelah acara itu Fheryl dan Gerrild
berbincang sebentar. "Fheryl, bolehkah aku bertanya sesuatu?"
"Boleh koq" Jawab Fheryl. "Fheryl, I LOVE U" Fheryl kaget
mendengar itu tapi dia harus mengaku bahwa "Aku tidak mencintaimu, tetapi
menyukaimu... Like you, but no more." Saat itu pula Fheryl pulang dg
meninggalkan lukisan senyum yang selalu tgerbayang oleh Gerrild. Walaupun
jawaban tidak seperti yang Gerrild inginkan, tapi Gerrild senang.Malam terindah
yang selalu terkenang.
Pagi harinya semua telah berubah, Gerrild mulai mengubah penampilanya
menjadi cool, sedangkan Fheryl tidak lagi memakai 'Lo, Gue' Setelah 1minggu
kemudian George datang dan lalu memukul Gerrild hingga memar, Fheryl
menghentikan lalu menjelaskan semuanya bahwa dia hanya cinta dengan George
bukan dengan Gerrild. George pun sadar, lalu minta maaf pada Gerrild. Setelah 2
hari kemudian semua berjalan baik baik saja hingga Gerrild menemukan kekasih
pujaanya selain Fheryl, yaitu Carlie anak kelas 12A yang sekelas dengan George.
Akhirnya 2 pasangan itu pun menghabiskan masa2 SMK mereka dengan indah...
HAPPY ENDING
Cipt Natasha.
0 comments:
Post a Comment
Be happy, thanks for your visit. Love yours babe!