Panda

Dan saat mereka pergi rasanya sebagian dari diri kita ikut pergi.. beserta penyesalan.. seandainya saat mereka masih ada disini, kita berusaha untuk lebih peduli, karena mereka memang berharga.

Saturday, April 21, 2012

LIKE YOU NO MORE


Fheryl adalah gadis tercantik di SMK Bullworts, namun terkadang dia sombong kepada orang orang biasa (tidak tajir). Pacar Fheryl yang tampan bernama George Van Krisnabell, yang memang berasal dari Belanda. Tingkah laku Fheryl sebenarnya tidak wajar, tetapi orang tuanya lah yang berkuasa dengan keuangan.
      Suatu hari ada murid baru yang berasal dari Venezuela. Dia bernama Gerrild, memang tampangnya sangat cupu. Hari pertama dia berangkat ke SMK Bullworts, tak ada seorang pun yang mendekatinya. Rasa kecewa bergumam dihatinya. Tapi ketika dia sedang berjalan menelusuri lorong perpustakaan dengan membawa buku dengan jumlah banyak. Tiba tiba "GUBRAAKKKK!!" Semua buku yang dipegang Gerrild jatuh. "Ups, maaf! Gue gak sengaja."Kata Fheryl sambil membantunya membereskanya. "Udahlah ryl, gak usah diberesin gitu ah! Let's go!"Nasehatnya George kepada Fheryl. "Ups! Sekali lagi sorry, bye!"Kata Fheryl. "Waw! Amazing"Kata Gerrild. "Cantik sekali gadis itu, kalau tidak salah tadi dia bernama Fheee... Fheryl!!"Hati Gerrild mungkin sudah mulai menyukai Fheryl.
     "Saudara Gerrild, anda masuk ke kelas 12C."Kata salah satu guru di SMU Bullworts. "Baik bu!"
Tidak disangka, ternyata Gerrild satu kelas dengan Fheryl. Dia pun memilih duduk dibelakang untuk lebih mudah memperhatikannya. Gerrild mencoba menengok kanan kiri untuk memastikan tak ada kekasih Fheryl. Setiap pelajaran berlangsung, tidak henti hentinya dia menatap Fheryl, Gerrild yang sebelumnya sekolah di Venezuela selalu cerdas untuk menjawab pertanyaan dari gurunya. Mungkin setelah bertemu Fheryl dia agak drop. Jam istirahat telah tiba. Dia mencoba bisa berkomunikasi dengan Fheryl, "Hai Fheryl..." Fherryl menjawab "Oh, haii! Lo pasti murid baru disini kan? Hmm! Tampang lo cupu banget sihh?" Gerrild terdiam sejenak. Walaupun kata katanya agak menyakitkan tapi Gerrild senang karena sapaanya bisa dijawab. Tiba tiba "Fheryl, common. This time for break! With who you in there?"George datang dan langsung menatap tajam kepada Gerrild lalu menarik Fheryl keluar kelas. Gerrild merasa takut sebenarnya, tapi apapun akan dia lakukan agar bisa dekat dengan Fheryl. Saat Gerrild sedang termenung dikelas sendirian. Ada seorang teman menepuk bahunya, entah siapa dia. Gerrild pun belum mengenalnya. "Hey! Kau beraninya mendekati Fherryl. Gila! Selama ini tak ada yang berani mendekatinya. Apa kau tak takut pada George? Aku hanya memberi saran kepadamu." "Aku brani mendekatinya, tanpa memedulikan apapun" Jawabnya dengan cuek. " Temanya lalu pergi dengan menggelengkan kepala, hmm... "PARTY PROM NIGHT, TONIGHT 21:00 pm" Semuanya telah mempunyai pasangan dansa. Tapi kenapa Gerrild belum mendapatkanya? Akhirnya dia memutuskan untuk tetap datang ke acara itu, sebelum berangkat dia berdoa meminta sesuatu istimewa terjadi malam ini. Setelah itu dia bersiap siap, kaca mata dia lepas. Mulai mengenakan jas  merah lalu model rambut yang berbeda. Alhasil! Keren dan  ganteng sekali. Walaupun dia berangkat menggunakan sepeda khas Belanda. Sampai disana semua orang terpana melihatnya tidak percaya bahwa itu adalah Gerrild. Terlihat gadis dengan gaun indah berwarna merah dipinggir kolam sendirian. Wow! serasi sekali ya dengan Gerrild. Gerrild mendekati gadis itu, ternyata dia adalah Fheryl. "Hai, kemana kekasihmu?"Sapanya. "Nggak tau!"Jawabnya sewot. "Kok gitu sih..."Gerrild membalas. "Ya terserah gue dong!" Tibatiba datang George dengan kekasih lain. Fheryl kaget. "George! Apaan sih! Kok kamu dtg sama cw lain, padahal kan kita udah janjian."Sewot Fheryl. "Maaf Fheryl, i am sorry. Ini kita tadi cuma gak sngj ktemu dijalan yaudah aku ajak dia sekalian." Drrrr! Handphone George bergetar tiba tiba ada message kalau orang tuanya telah meninggal di Belanda. Dia kagetnya minta ampun, malam itu juga dia terbang dari Bandara Amerika menuju Belanda. Ini kesempatan bagus untuk Gerrild mendekati Fheryl saat George tidak ada. "Lagu dansa akan segera diputar, silahkan bersiap siap dengan pasangan masing2 lalu siapakah nanti yang akan menjadi Queen and King Prom night yaaa?"sapa MC. Lagu dansa pun diputar, Fheryl dan Gerrild bingung akan berdansa dengan siapa. Akhirnyaa... Mereka pun berdansa berdua. Sungguh indah... Tetapi ada anak buah George melaporkan lewat email, tentang dansa Fheryl dengan Gerrild. Fheryl menatap mata Gerrild dengan indah, "waw! Gerrild, ternyata matamu berwarna biru..Indah."Puji Fheryl. "Iya..." Hanyutan nada nada dansa terdengar indah sampai 60 menit berlalu. "Kini saatnya pengumuman siapakah QUEEN DAN KING PROM NIGHT? Queen Promnight adalah..........................Adalahh......................FhE...FheryyyL! Silahkan untuk Ny.Fheryl Lidetson Bedingfield maju kepanggung dan pakai mahkota dan gelar queen. Tentunya juga ada sang King promnight dong yaa... Dia adalahhhhhh Geeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeorgee...silahkan ananda George maju kedepan panggung. Dimana ananda George? Karna Tn.George Nebercracker tidak hadir maka kita gantikan kepada Geeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrildddd Steward. Silahkan maju kedepan..." Akhirnya mereka berdua cocok sekali yaa" kata teman teman sekitar, tak lupa anak buahnya pun melaporkan hal ini juga pada George. Setelah acara itu Fheryl dan Gerrild berbincang sebentar. "Fheryl, bolehkah aku bertanya sesuatu?" "Boleh koq" Jawab Fheryl. "Fheryl, I LOVE U" Fheryl kaget mendengar itu tapi dia harus mengaku bahwa "Aku tidak mencintaimu, tetapi menyukaimu... Like you, but no more." Saat itu pula Fheryl pulang dg meninggalkan lukisan senyum yang selalu tgerbayang oleh Gerrild. Walaupun jawaban tidak seperti yang Gerrild inginkan, tapi Gerrild senang.Malam terindah yang selalu terkenang.
Pagi harinya semua telah berubah, Gerrild mulai mengubah penampilanya menjadi cool, sedangkan Fheryl tidak lagi memakai 'Lo, Gue' Setelah 1minggu kemudian George datang dan lalu memukul Gerrild hingga memar, Fheryl menghentikan lalu menjelaskan semuanya bahwa dia hanya cinta dengan George bukan dengan Gerrild. George pun sadar, lalu minta maaf pada Gerrild. Setelah 2 hari kemudian semua berjalan baik baik saja hingga Gerrild menemukan kekasih pujaanya selain Fheryl, yaitu Carlie anak kelas 12A yang sekelas dengan George. Akhirnya 2 pasangan itu pun menghabiskan masa2 SMK mereka dengan indah...
                                                                  HAPPY ENDING
Cipt Natasha.  

0 comments:

Post a Comment

Be happy, thanks for your visit. Love yours babe!